Aplikasi Nyangcut

Aplikasi Nyangcut Masuk 100 Besar di Playstore

Bagikan dengan:

Bagi yang belum tau Aplikasi Nyangcut aku kasih penjelasan dulu sedikit, biar otaknya sedikit tersetting saat membaca tulisan ini dan tidak menganggap tulisan ini fornografi dan sebagainya. Tau Cangcut kan? karna aku tau kalian semua memiliki otak yang kurang jernih.

Aplikasi Nyangcut plesetan dari nama aplikasi yang biasanya ginunakan untuk kencan online. Aktivis dunia malam pasti tau lah ya. Ada yang lagi nunggu diskon?



Ada banyak sekali nama-nama Aplikasi Nyangcut di Playstore, kalau di Iphone aku nggak tau dan nggak mau sok tau, cek aja lah sendiri.

Dengan segitu banyaknya Aplikasi Nyangcut di Playstore, bahkan ada beberapa aplikasi yang masuk dalam daftaran 100 aplikasi populer. Ingat populer loh. Artinya kan paling banyak diminati dan paling banyak didownload oleh para pengguna Playstore.



Sorry nggak bisa kasih bukti takutnya disangkut-pautkan dengan pencemaran nama baik sebuah perusahaan (pembuat Aplikasi Nyangcut itu).

Bagi yang pernah download aplikasi itu, silahkan ingat-ingat, waktu lo pada mendownload, aplikasi itu versi berapa dan sekarang sudah versi berapa, kalau versinya udah ningkat berarti sudah ada kemajuan tuh Aplikasi Nyangcut.



Kalau ada yang mengira aku merasa rugi dengan adanya aplikasi seperti itu, ya silahkan saja bebas berpendapat mah, gratis lagi. Hanya saja aku menyayangkan manusia kita itu kurang adaftip dengan perkembangan teknologi digital sehingga moral bangsa ini menjadi bobrok.

Banyak media-massa yang sudah mengeluarkan berbagai permasalahan ataupun kejadian yang diakibatkan oleh Aplikasi Nyangcut itu. Seperti, nggak punya uang maksa open BO akirnya bayar dengan uang palsu hingga berujung di penjara. Kasus yang sama gara-gara nggak punya uang si pelayannya itu dibunuh dan sebagainya.



Ayolah kawan, sange itu manusiawi, plis lah sikapi ke-sange-an mu dengan bijak. Jangan sok soan pengen auto pilot jika duit mu tidak mencukupi. Kalaupun mencukupi mending nikah aja nggak usah beli. Jaminannya sehat, berpahala dan masih banyak lagi manfaat yang lainnya.

Aktivitas Nyangcut mu itu urusanmu, melalui tulisan ini aku hanya mengingatkan saja, sayangi duitmu sama dengan menyayangi kucuran keringatmu untuk menghasilkan duit itu. Selain itu juga itu menyangkut keturunan mu. Salam 1x crot


Bagikan dengan:
__Terbit pada
07/08/2021
__Kategori
Ngotak