solahudin.com

Bebaskan IB HRS Kembali Menggema Di Jagat Maya, Apa Selanjutnya?

Bagikan dengan:

Lagi gabut apa aja ditulis, semoga tidak ada yang tergores hati dan perasaannya, apalagi sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan. Disclaimer, bahwa ini hanya sebuah opini saja, hiasan dari sebuah kegabutan sang penulis.

Sekitar pukul 21.00 (24/2/2021) penulis buka-buka media sosial, seperti biasanya mengisi waktu luang selain bermain game yang biasa dimainkan.

Melihat trending topik di Twitter, kok ada tagar #BebaskanIBHRS, terheran-heran lantaran semenjak adanya keributan di tiap-tiap Kantor Kepolisian bertepatan dengan waktu dikurungnya IB HRS belum ada lagi gerakan-gerakan dari mereka.

Aku klik tagar itu, ku buka bagian ‘Terbaru’ hebatnya, dari analisa ku hampir tiap detik update tagar tersebut. Artinya, sangat cepat.

Hingga tagar itu telah di posting sebanyak 5000an postingan dari situ cukup tidak terlalu signifikan seperti sebelumnya.

Dilihat dari postingan-postingannya sih, mereka lebih memberikan kritikan bahwa pengurungan IB HRS merupakan bentuk kezaliman. Disini penulis tidak memberikan penilaian silahkan saja itu tilai sendiri.

Jadi penasaran nih apa yang akan terjadi selanjutnya setelah adanya kampanye medsos ini.

Selalu update dan jangan lupa bermedsos dengan sangat bijak.


Bagikan dengan:
__Terbit pada
24/02/2021
__Kategori
Ngulas