solahudin.com

Sumire dan Nue Dianggap Beban Hingga Adegan Ambyar dalam Boruto Episode 190

Bagikan dengan:

Pecinta Boruto penuh drama. Dalam Boruto episode 190 ini banyak yang merasa greget dengan Sumire dan Nue yang dianggap menjadi beban. Sumire telah memberikan informasi tempat dikurungnya Kawaki.

Pada saat Sumire didampingi Mitsuki dan Boruto mengantarkan makanan ke ruangan tempat dikurungnya Kawaki Sumire mengatakan bahwa tempat itu laboratorium penelitian alas Sains Ninja, dan banyak sekali alat Sains Ninja yang ada di tempat tersebut.

Tentu mendengar hal itu, Kawaki yang ingin kabur dari tempat itu merasa tercerahkan. Karena sebelumnya Kawaki kebingungan dengan tempat itu. Bahkan, Kawaki yang biasanya dengan mudah menghancurkan pintu merasa aneh, karena pintu itu sengaja dibuat untuk eksibisi peralatan Sains Ninja baru.

Sebab itulah Kawaki dengan beralasan ingin ke toilet dia menganalisa tempat sekitar dan mencuri alat Sains Ninja yang bisa mematikan panca indera untuk kabur. Usaha Kawaki selama di toilet, Kawaki menggunakan alat itu untuk mematikan sementara panca indera Mitsuki dan Boruto yang mengantarnya ke toilet.

Kawaki kabur melalui saluran udara yang ada di bangunan itu hingga ia keluar di ruang penyimpanan alat Sains Ninja dan mengambil satu alat yang ada disana. Dalam adegan ini, sebagian pecinta Boruto kebingungan karena alat yang terakhir diambil Kawaki tiba-tiba terpasang. Sementara, secara logika tidak mungkin Kawaki bisa memasang alat itu dengan tangan posisi terborgol. Sudahlah, ini mungkin bagian ambyarnya Anime Boruto.

Kawako
Kawaki dengan dua alat sains ninja ditanggannya

Setelah keluar dari ruangan penyimpanan alat Sains Ninja, Kawaki keluar dari ruang bawah tanah itu melewati tangga. Dalam perjalan tangga itulah Kawaki bertemu Sumire dan Nue. Disini pula letak bahwa Sumire dan Nue dianggap beban dalam episode 190 ini.

Sempat ada perdebatan mulut antara Kawaki dan Sumire. Hingga keduanya kontak fisik. Kawaki berusaha keras ingin kabur dan Sumire berusaha keras menahan Kawaki. Kawaki sempat bisa dilumpuhkan, namun usaha Kawaki untuk kabur tak urung. Dengan alat Sains Ninja yang dipakai Kawaki di tangannya, Kawaki berhasil membalikan keadaan dengan melumpuhkan Sumire.

Hal konyol kedua dilakukan oleh Nue. Nue yang merupakan monster piaraan Sumire itu ngamuk ketika Nue melihat Sumire terpental ke dinding. Nue menggigit tangan Kawaki yang kita tahu bahwa di tangan Kawaki itu ada dua alat yaitu Borgol dan alat Sains Ninja. Nue menggigit itu hingga kedua alatnya hancur dan tangan Kawaki berdarah.

Melihat hal itu, Sumire meminta Nue untuk berhenti menggigit Kawaki. Atas bujukan Sumire, Nue melemparkan Kawaki hingga akhirnya Kawaki berhasil kabur.

Selesai. Itulah drama saat Sumire dan Nue dianggap beban dalam anime Boruto episode 190. Dari kejadian itu, kita bisa membaca apakah Kawaki akan kembali ditemukan atau tidak. Clue yang kita dapatkan dari kejadian itu, Kawaki kabur dengan posisi darah di tangan yang masih bercucuran. Tentu itu akan menjadi petunjuk, kemana Kawaki kabur.

Jadi penasaran untuk nonton episode 191. Stay terus! Bagi yang belum nonton tonton dulu!


Bagikan dengan:
__Terbit pada
14/03/2021
__Kategori
Ngulas